Deskranasda Jabar Gelar Halal Bi Halal

Segenap jajaran pengurus Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Provinsi Jawa Barat mengadakan acara Halal Bi Halal dalam rangka Idul Fitri 1431 H, di Gedung Jabar Craft Center Jl. Ir. H. Juanda No. 19 Bandung, Senin (25/10). Acara ini diawali dengan pembacaan puisi dari seniman Jawa Barat Iman Soleh.
Dalam tausiyahnya yang bertema “Sucikan Hati Dengan Maaf”, Ny. Hj. Netty Prasetiyani Heryawan (istri Gubernur Jabar Ahmad Herhawan) selaku Ketua Deskranasda Jabar menggambarkan bahwa manusia itu tidak akan pernah bisa menemukan kesempurnaan dalam bidang apapun oleh karena itu, menurutnya harus dapat bersikap rasional dalam berfikir dan bertindak, “Kita saat ini harus dapat memperbaiki dan mendisiplinkan diri serta membangun optimisme demi menatap masa depan,” jelas Netty.
Dalam acara tersebut hadir pula, Ny. Nani Dada Rosada (istri Walikota Bandung Dada Rosada), Ny. Sandi Dede Yusuf (istri Wagub Jabar Yusuf Effendi), dan sejumlah undangan lainnya.
Selain ramah tamah dalam kesempatan yang sama dilakukan pula pemberian kaos Deskranasda Prov. Jabar secara simbolis dari Ketua Deskranasda Jabar kepada Ketua Deskranasda Kab/ Kota.