KLJ Gelar “ Hunting Lubang Jarum Serentak 2010”

Dimulai dari kawasan Asia Afrika-Jalan Braga (depan Gedung New Magestic) sekitar 30 orang pencinta fotographi mengikuti kegiatan “Hunting Lubang Jarum Serentak 2010” dalam rangka peringatan Hari Lubang Jarum Sedunia, Minggu (25/4). ,” Para peserta terlebih dahulu mempersiapkan alat kameranya yang menggunakan kaleng bekas rokok dengan terlebih dahulu dibuat menggunakan gunting, lakban hitam, ampelas, dan jarum jahit ditambah kertas hitam putih berukuran 3R kemudian, masuk ke ruang gelap (menggunakan mobil mini bus) selanjutnya, mereka berpencar mencari obyek gambar yang tepat,” ujar Deni Sugandi selaku pihak penyelenggara di sela-sela acara.
Mayoritas kegiatan ini,diikuti oleh para pelajar dan mahasiswa namun diantaranya ada juga fotografer profesional ,” Banyak pula para fotografer profesional yang punya hobi mengembangkan kamera lubang jarum,” lanjut Deni yang berencana akan menggelar kegiatan yang sama di wilayah Priangan.
Selain di Kota Bandung, Hunting Lubang jarum Serantak 2010 ini,dilaksanakan pula di Jakarta, Bogor, Tanggerang, Jogja, Malang, Surabaya,dan Bali.
B/r